Minggu, 01 Juli 2018

PENIS IKAT PINGGANG SILIKON DILDO BUATAN ELEKTRIK


PENIS IKAT PINGGANG | HARGA DILDO SILIKON IKAT PINGGANG

Penis Ikat Pinggang Getar sebuah penis atau dildo mainan dari silikon yang dilengkapi dengan ikat pinggang menyerupai celana dalam. Sengaja diciptakan sedemikian rupa agar alat ini bisa digunakan untuk kaum pria maupun para wanita penyuka sesama jenis (lesbian). Alat bantu ini memang sengaja didesain agar bisa digunakan oleh pria dewasa yang sudah lanjut usia atau mengalami masalah pada organ vitalnya susah ereksi (disfungsi ereksi). Dengan tujuan semoga dengan adanya penis mainan ini bisa membantu atau menjadi solusi untuk masalah anda.

Penis Ikat Pinggang Getar Selain diperuntukkan bagi pria dewasa yang mengalami gangguan disfungsi ereksi, alat bantu ini juga ditujukan bagi para wanita yang menyukai sesama jenis (lesbian). Dengan menggunakan alat bantu ini mereka bisa merasakan sensasi persetubuhan layaknya pasangan suami istri, meskipun mereka adalah sesama jenis. Namun jika alat ini dipakai oleh wanita lesbi harus mengisi lobang penis dengan sesuatu yang lembut agar bisa lebih keras dan kuat.


PERAWATAN PENIS IKAT PINGGANG GETAR:
Untuk menjaga agar Penis Mainan dengan Ikat Pinggang ini agar tetap awet dan steril cara perawatannya pun relatif mudah, silahkan simak beberapa tips cara perawatan produk ini:
*. Cuci pakai air sabun dengan cara di basuh.
*. Gosok perlahan sampai bersih (hindarkan air masuk kebagian alektrik).
*. Bilas dengan air bersih lalu keringkan.
*. Cukup dilap pakai Handuk atau tissue kering.
*. Jangan di jemur pada terik matahari secara langsung.
*. Simpan pada tempat yang sejuk, kering, bersih dan tidak mudah berdebu.
*. Hindarkan dari jangkauan anak-anak.

Ukuran Penis ikat Pinggang :
Panjang keseluruhan : 25cm
Diameter : 4cm

Harga Penis ikat Pinggang
Negara : jepang
HARGA : Rp 450.000


TERSEDIA :
MELAYANI PENGIRIMAN DI Makassar, Medan, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, Jayapura, Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Serang, Semarang, Bali, Yogyakarta, PangkalPinang, Banda Aceh, Surabaya, Denpasar, Mataram, Kupang, Sumatera, Pontianak, Palangkaraya, Flores, Pati, Pandeglang, Banjarmasin, wonosari, brebes, Sibolga, Samarinda, Manado, Mamuju, Palu, Ntt, Jogja, Tomohon, Kendari, Gorontalo, Sulawesi, Pangkalan Bun, sleman, bantul, Ambon, Hongkong, PekanBaru, Ternate, Manokwari, Taiwan, Jawa Timur, TanjungPinang, SELURUH INDONESIA.

ALAMAT TOKO ZENGDA :
Jl. Ringroad Utara No.2E, Puyeran, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282 (Selatan Ruko Casa Grande)

0 komentar:

Posting Komentar