Jumat, 22 Desember 2017

KONDOM KRISTAL BERDURI SILIKON AWET DAN MURAH


CRYSTAL CONDOM SILIKON - KONDOM BERDURI

Crystal Condom adalah alat kontrasepsi yang banyak di gemari kaum pria yang berbentuk kondom berduri kristal silikon lentur dan aman dipakai para pria dewasa. Kondom Berduri kristal dari silikon nan lembut, bisa untuk memberikan sensasi seksual saat berhubungan intim maupun sebagai alat kontrasepsi. Kondom ini sangat elastis, bisa ditarik sesuai ukuran penis. Kondom full duri ini bila dipakai terasa sangat nikmat karena bentuk durinya memberikan sensasi seksual yang luar biasa.

Jual Kondom Kristal berduri silikon – Condom berduri ini khusus diciptakan untuk pasangan suami istri yang menginginkan sensasi lebih dalam berhubungan intim (sexual). Terbuat dari bahan silicon yang halus, lembut dan elastis tidak gampang rusak, kondom ini tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit sehingga aman dan nyaman dipakai.

Penjual kondom duri : Banyak pria memakai kondom ini karena dapat menahan keluarnya sperma dengan cepat. Cuci dengan air hangat sampai bersih setelah pemakaian kondom untuk menjaga kebersihan dan keawetannya, Karena kondom duri ini sangat awet dan sehingga bisa dipakai untuk berulangkali.


UKURAN KONDOM CRYSTAL DURI :
Panjang 14 cm
Diameter 3 cm
Beli 1 Untuk Selamanya

HARGA KONDOM DURI CRYSTAL SILIKON :
Beli 1 kondom Rp. 170.000
(Beli Banyak Dan Di Jual Lagi Ada Discon)

0 komentar:

Posting Komentar