Minggu, 01 Juli 2018

OPIUM SPRAY PERANGSANG GAIRAH LIBIDO WANITA


OPIUM SPRAY | PERANGSANG ALAMI | OBAT PERANGSANG WANITA DAN PRIA

Opium Spray Asli Adalah Obat Perangsang Wanita Cair Yang Bermanfaat Membantu Meningkatkan Gairah Seksual Wanita Secara Spontan, Opium Spray Merupakan Obat Perangsang No 1 Di Dunia Yang Di Produksi Oleh Perusahaan Perancis Yang Bernama YSL. Obat Perangsang Ini Sengaja Diciptakan Untuk Membantu Meningkatkan Hasrat Gairah Seksual Wanita Yang Menurun, Sehingga Dengan Penggunaan Obat Ini Maka Gairah Dan Juga Hormon Pada Wanita Akan Meningkat.

Obat Perangsang Wanita Opium Spray ini dikemas dalam botol cantik dengan penggunaan yang cukup praktis, yakni hanya cukup menyemprotkan cairan perangsang ajaib ini kedalam minuman atau dapat disemprotkan secara langsung kemulut. Aman, bebas Efek Samping karena Perangsang Opium Spray Original 100% berbahan Herbal Alami.


Manfaat Obat Perangsang Wanita Opium Spray
⇒ Menambah gairah seksualitas pada wanita secara berkala sehingga bisa meningkat dengan cepat
⇒ Cairan ini mampu merangsang libido seks wanita dan menimbulkan fantasi serta imajinasi pada wanita
⇒ Obat ini mampu membantu mengatasi, memperlambat serta menunda datangnya menopause yang menjadi penghalang untuk tingkat keharmonisan keluarga
⇒ Bisa mengatasi frigit atau rasa malas pada wanita bila melakukan hubungan suami istri
⇒ Secara tidak langsung bisa menambah semangat dan juga stamina pada wanita
⇒ Bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga dan juga kualitas hubungan pasutri

Aturan Pakai Opium Spray
⇒ Semprotkan Obat Perangsang Wanita ini pada makanan atau minuman, cukup dengan 3–5 semprot saja.
⇒ Untuk Istri kita yang kooperatif atau yang menyadari kekurangannya, bisa menyemprotkan sendiri Obat Perangsang Opium Spray ini langsung pada mulutnya.
⇒ Untuk Penyembuhan frigiditas dan monopouse dini, sebaiknya diminum rutin tiap hari, dengan 3x semprot untuk sekali minum.

Spesifikasi
⇒Di Produksi Oleh : YSL
⇒ Asal Negara : Prancis
⇒ Kemasan : Botol Spray isi 30 ml

Harga OPium Spray
1 Botol 300.000
2 Botol 550.000
3 BONUS 1 = 900.000


TERSEDIA :

MELAYANI PENGIRIMAN DI Makassar, Medan, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, Jayapura, Bekasi, Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Serang, Semarang, Bali, Yogyakarta, PangkalPinang, Banda Aceh, Surabaya, Denpasar, Mataram, Kupang, Sumatera, Pontianak, Palangkaraya, Pandeglang, Banjarmasin, wonosari, brebes, Sibolga, Samarinda, Manado, Mamuju, Palu, Ntt, Jogja, Purwodadi, Tomohon, Kendari, Cilegon, Gorontalo, Sulawesi, sleman, bantul, Ambon, Hongkong, PekanBaru, Ternate, Manokwari, Taiwan, Jawa Timur, TanjungPinang, SELURUH INDONESIA.

ALAMAT TOKO ZENGDA :
Jl. Ringroad Utara No.2E, Puyeran, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282 (Selatan Ruko Casa Grande)

0 komentar:

Posting Komentar